SELAMAT DATANG DI BLOG WEB ILMU INDONESIA

<ब्लिंक>shutdown komputer windows yang terdapat program not responding dan tidak bisa di restart.

>> Selasa, 17 Januari 2012

Sebenarnya software ini telah aku buat sejak sekitar 2 bulan lalu,tapi aku malu karena software ini kubuat dengan software notepad dengan menerapkan kode dari sistem operasi DOS yang tentu saja tampilanya kurang menarik.Namun karena aku menyadari mungkin banyak antara para blogger yang belum tahu dan pentingnya manfaat software ini aku akan mencoba mempostingnya disini,software ini saya beri nama shutdown magic DOS edition,dan telah aku kompile menjadi program .exe kelebihan dari software ini adalah dengan software kita dapat mengatur waktu delay shutdown sendiri,karena biasanya komputer yang not responding tidak dapat membuka program lain ( macet ) maka anda dapat membuat shortcut software tersebut dan meletakanya di bar windows(lurus tombol start) dan mengeksekusinya bila diperlukan.
Kebetulan kemarin aku diajarin sedikit pemrograman vb oleh temenku (anak kuliahan) dan aku menerapkan sedikit kode Dos ku di situ dan akhirnya jadilah software sederhana yang kuberi Nama Shutdown Magic ultimate edition,software ini dapat menshutdown /restart komputer anda dalam waktu 8 dtk dan juga dapat menghentikan otomatis program yang not responding.
Ingin mendownload

1.Shutdown Magic Dos edition
2.Shutdown Magic Ultimate edition

sekian posting kali ini semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009